[Capture] Salah Saat Proses Wawancara? Kamu Bisa Hindari Itu Kok!

Jobseeker / workplace, Selasa, 20/12/2016 09:41 WIB

[Capture] Salah Saat Proses Wawancara? Kamu Bisa Hindari Itu Kok!

Tahu kesalahan yang mungkin terjadi, bisa jadi warning agar kamu tidak melakukannya. Tonton video tips ini biar kamu tak salah saat wawancara, yuk!
[Capture] Salah Saat Proses Wawancara? Kamu Bisa Hindari Itu Kok!
Capture selalu menghadirkan beragam tips, baik itu untuk kamu jobseeker maupun mahasiswa. Tips yang disajikan berupa video sehingga kamu akan lebih mudah untuk mempraktikkannya. Penasaran?

Di edisi kali ini, Capture membahas beragam kesalahan yang bisa saja terjadi saat kamu menghadapi tes wawancara. Kesalahan yang dirangkum dalam video berdurasi kurang lebih 5 menit ini terdiri dari dua, yakni kesalahan serius yang bisa menjatuhkan imagemu dan kesalahan lucu yang bisa jadi membuat interviewer menertawaimu.

Kamu mungkin bertanya-tanya kesalahan macam apa yang sampai bisa menggagalmu di proses interview. Sedikit bocoran, tak hanya bagaimana kamu menjawab pertanyaan lho, faktanya  bagaimana kamu bersikap juga dinilai! Apa sih contohnya? Di Capture ini memberikanmu contoh tentang bagaimana kamu harus bersikap saat duduk atau saat menyapa interviewer. Terlalu nyaman  dan akrab ternyata justru merupakan kesalahan! Kamu mesti bisa menempatkan dirimu ketika dihadapkan pada perwakilan perusahaan impianmu. Bersikap sopan dengan memperhatikan tetap attitude adalah hal yang penting.

Nah, untuk lebih jelasnya lagi, kamu bisa tonton video Capture di link berikut, ya! Temukan manfaat dari video tips ini dengan langsung mempraktikkannya! [careernews.id]



Sumber :http://www.careernews.id/tips/view/4218-Capture-Salah-Saat-Proses-Wawancara-Kamu-Bisa-Hindari-Itu-Kok


[Capture] Salah Saat Proses Wawancara? Kamu Bisa Hindari Itu Kok! [Capture] Salah Saat Proses Wawancara? Kamu Bisa Hindari Itu Kok! Reviewed by dobling on 5:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.